Curi Poin di Markas Persib Bandung, Begini Kata Pelatih Persis Solo

Sugeng rawuh Mareshabeaute di Website Kami!

Bandung – Persib Bandung vs Persis Solo pada laga Kejurnas 2023/2024 berakhir imbang 2-2. Laga kedua tim berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung pada Minggu, 4 Februari 2024. Curi Poin di Markas Persib Bandung, Begini Kata Pelatih Persis Solo

Persib sebenarnya unggul dua gol berkat sundulan Stefano Beltrame pada menit ke-17 dan sepakan keras Ciro Alves pada menit 60. Keunggulan dua gol memberi keunggulan bagi Persib. 4 Pemain Bintang di Level Klub tapi Gagal Dongkrak Prestasi Tim Nasional

Namun Persis tak mau kalah. Lascar Sambernyava mencetak dua gol berkat Alexis Mecidoro pada menit ke-67 dan David Gonzalez pada menit ke-87.

Pelatih Persis Milomir Sešlija menilai pertandingan kedua tim berlangsung seru dan seru. Kedua tim memainkan posisi terbuka sepanjang pertandingan.

“Saya harap Anda menikmati pertandingan hari ini, itu pertandingan yang bagus. Di pertandingan ini semuanya sempurna, mulai dari fisika, taktik dan transisi, penguasaan pertandingan, peluang, ini pertandingan terbuka dimana kami harus tetap memanfaatkan peluang,” kata Milomir.boy di akhir.

Meski demikian, Milo, sapaan akrabnya, melihat penampilan timnya masih memiliki kekurangan yang perlu diperbaiki. Pasalnya dua gol yang hilang ke gawang Persis tak lepas dari kesalahan individu.

“Tentunya masih ada hal yang harus diatasi, terutama kesalahan individu, karena dua gol Persib diuntungkan oleh Persib dari kesalahan pemain kami. Tapi saya akui gol-gol itu adalah gol yang indah,” jelasnya.

Pelatih berusia 59 tahun itu pun memberikan apresiasi kepada para pemainnya yang tampil penuh motivasi. Diakui Milo, meraih 1 poin di markas Persib Bandung bukanlah hal yang mudah. Curi Poin di Markas Persib Bandung, Begini Kata Pelatih Persis Solo

“Terima kasih kepada para pemain, kami memainkan pertandingan yang bagus melawan tim papan atas untuk mendapatkan empat poin dari kemenangan atau hasil imbang, itu adalah hal yang bagus,” ujarnya.

“Meski kita harus tahu bahwa perjalanan kita masih panjang di turnamen ini. Kesalahan masing-masing pemain harus kita perkecil dan ke depan bermain lebih baik lagi,” sambungnya. Dilihat dari kekuatan lawan, Persiraja Banda Aceh siap menyerang PSBS di semifinal Liga 2. Pelatih Persiraja Ahmad Zulkifli Banda Aceh mencetak gol a Poin Kuat PSBS Biak Jelang Pertemuan Kedua Tim di Leg Pertama Semifinal Liga 2.Mareshabeaute.co .id 12 Februari 2024